Rabu, 28 Oktober 2015

Obat Darah Kotor Alami

Darah kotor sering kali kita anggap sepele, namun saat ini kita tidak boleh mengabaikan dan harus segera membuangnya dari dalam tubuh karena dengan adanya darah kotor maka aliran darah kita akan menjadi terganggu akibat penumpukan darah kotor yang lama kelamaan menjadi mengendap. Maka dari itu disini kami menghadirkan Ace Maxs sebagai Obat Darah Kotor Alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Penjelasan Darah Kotor

Darah kotor merupakan darah yang mengandung racun atau darah tidak aktif yang menyumbat peredaran darah sehingga mengganggu kelancaran peredaran darah dalam tubuh. Peredaran darah yang tak lancar bisa mengakibatkan gangguan kesehatan seseorang secara fisik maupun mental. Proses masuknya racun ke dalam tubuh tersebut dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti adanya zat kimia berbahaya berupa pestisida, insektisida, penyedap makanan, hormon, atau zat pewarna berlebihan, logam berat, dan bahan kimia lain yang terdapat di dalam makanan atau minuman yang kita konsumsi.

Penyebab lain yang dapat mengakibatkan darah menjadi kotor ialah racun yang masuk melalui saluran pernafasan, seperti asap knalpot, asap rokok, asap pabrik, dan asap yang menghasilkan karbon dioksida lainnya. Zat-zat kimia beracun tersebut membuat sistem imun tubuh menjadi lemah sehingga tubuh mudah sekali terserang penyakit. Darah kotor tersebut biasanya menumpuk di bawah permukaan kulit. Oleh sebab itu, darah kotor harus segera dikeluarkan agar tubuh terhindar dari majemuk penyakit berbahaya.

Penyebab Darah Kotor

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa darah dapat kotor? Darah kotor terjadi dampak adanya racun yang masuk ke dalam darah melalui makanan, minuman, atau zat-zat tertentu. Misalnya, penyedap makanan, zat pewarna, zat aroma essence, logam berat, zat kimia, pestisida, fungisida, dan insektisida. Racun juga dapat masuk melalui pernapasan, misalnya asap pabrik, asap kendaraan, dan asap rokok. Zat-zat beracun tersebut sering masuk ke dalam tubuh tanpa disadari sehingga melemahkan sistem imun. Menurunnya sistem imun mengakibatkan tubuh lemah dan terserang berbagai penyakit. Penyakit tersebut terjadi dampak tumpukan darah kotor di bawah kulit.

Darah kotor tersebut masuk ke jantung dari seluruh bagian tubuh yang kemudian dialirkan menuju paru-paru buat dibersihkan. Darah tesrebut kemudian dialirkan kembali ke jantung bagian kiri, barulah kemudian dialirkan lagi ke seluruh tubuh. Darah yang mengandung banyak residu metabolisme dan zat lain yang tak diperlukan oleh tubuh tersebut akan menumpuk jika tak dikeluarkan. Penumpukan itulah yang nantinya akan menjadi sarang penyakit bagi tubuh Anda.

Gejala Darah Kotor

Bila Anda adalah seorang penderita darah kotor, maka Anda akan melihat gejala atau tanda-tanda darah kotor ini. Dan berikut merupakan gejala yang akan tampak pada tubuh Anda jika Anda menderita darah kotor diantaranya :
  • Bisul - Bisul adalah akibat darah kotor yang mana keadaan kulit terdapat penyumbatan pada kelenjar jaringan kulit entah kelenjar minyak atau lainnya. Penyumbatan terjadi oleh bakteri yang menjadi penyebab darah kotor. Bakteri ini memiliki masa inkubasi beberapa lama sehingga sakit bisul akan berakhir dengan matinya bakteri itu.
  • Jerawat - Jerawat juga termasuk tanda-tanda darah kotor pada wajah seseorang. Biasanya karena terlalu parah bisa juga menimbulkan jerawat bisul pada wajah. Hal ini bisa terjadi akibat darah kotor yang menyumbat kelenjar minyak pada wajah.
  • Gatal Berair dan Bernanah - Gatal berair dan bernanah adalah salah satu gejala darah kotor yang di sebabkan oleh bakteri dan penisilin. Biasanya akibat salah makan sehingga terjadi alergi yang menimbulkan gatal berair dan bernanah.
  • Nyeri Dada - Hal lain yang bisa terjadi akibat darah kotor adalah nyeri pada dada. Biasanya hal terjadi karena ada sumbatan pada beberapa bagian pembuluh darah sekitar dada.
  • Peradangan Kulit - Banyak pembeli herbal kami yang mengeluh mengalami peradangan kulit dan kami berikan herbal bio nigell sebagai jalan penyembuh gejala darah kotor.
  • Sesak Nafas - Apakah anda pernah merasakan sesak nafas? Sesak nafas bisa terjadi karena beberapa hal dan salah satunya adalah darah kotor.
Berbagai obat ditawarkan oleh para produsen produk obat. Namun, jika Anda ingin mendapatkan pengobatan atau pengeluaran darah kotor nan kondusif dan nyaman, Anda dapat menggunakan produk obat yang kami tawarkan ini. Produk yang kami tawarkan ini merupakan perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah dikemas dalam bentuk Ace Maxs. Ya, Obat Darah Kotor Alami dengan Ace Maxs ini, merupakan solusi paling efektif, alami serta aman tanpa efek samping untuk membersihkan darah kotor yang bersarang pada tubuh Anda.

Obat Darah Kotor Alami Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Terbaik Untuk Membersihkan Darah Kotor Yang Mungkin Bersarang Pada Tubuh Kita

Obat Darah Kotor Alami dengan Ace Maxs merupakan obat yang aman untuk membersihkan darah kotor yang ada dalam tubuh. Ace Maxs adalah obat herbal pembersih darah kotor yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan diantaranya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel dan madu murni sebagai pemanis alaminya. Selain itu Ace Maxs juga telah terdaftar di BPOM POM TR 142 680 331.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Darah Kotor Alami mengandung antioksidan tinggi (xanthone) yang berkhasiat membantu menormalkan tekanan darah rendah dan tinggi. Selain itu, manggis dan kulitnya juga memiliki sejumlah nutrisi lainnya seperti serat, potasium, kalsium, vitamin B1, B2, B6, vitamin C dan zat besi. Kandungan tersebut sangat efektif untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dpat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin darah kotor yang ada dalam tubuh Anda perlahan-lahan akan hilang dan bersih kembali.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Darah Kotor Alami mengandung zat acetogenins yang memiliki kemampuan sangat luar biasa dalam membasmi pertumbuhan abnormal dalam tubuh, hal tersebut terbukti dalam sebuah penelitian jika acetogenins ini mempuanyai efek antikanker 10.000 kali lipat lebih kuat, serta mengandung annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mempercepat proses pembersihan darah kotor yang ada dalam tubuh.

Itulah khasiat yang terkandung pada Ace Maxs sebagai Obat Darah Kotor Alami yang bisa kami sampaikan untuk Anda. Jika Anda berminat ingin memesan dan merasakan obat pembersih darah kotor dengan Ace Maxs ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami dibawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap No. HP/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165

Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar