Rabu, 20 Januari 2016

Obat Hiperhidrosis Alami

Anda salah satu penderita hiperhidrosis? Sudah mencoba berbagai cara, pengobatan medis, alternatif, akupuntu, dan lainnya, namun tak kunjung ada hasilnya? Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Ace Maxs sebagai Obat Hiperhidrosis Alami yang diciptakan khusus untuk Anda yang saat ini tengah menderita hiperhidrosis. Selain itu, Obat Hiperhidrosis dengan Ace Maxs ini sangat mujarab, praktis dan tentunya aman tanpa efek samping. Bagi Anda yang ingin mencoba, silahkan Anda pesan sekarang juga.

Penjelasan Hiperhidrosis

Setiap orang pasti mengalami kondisi tubuh berkeringat baik ketika selesai berolahraga maupun aktifitas fisik/berat lainnya. Karena dengan berkeringat adalah cara tubuh mendinginkan diri. Namun bagaimana apabila hal ini menjadi masalah yang besar, karena jumlah keringat yang keluar berlebih. Berkeringat 2 atau 3 kali lebih banyak daripada selayaknya orang normal, kondisi keringat yang berlebih ini dinamakan hiperhidrosis (hyperhidrosis) Hiperhidrosis yang demikian bisa menyebabkan banyak hambatan dalam beraktifitas secara normal, juga bisa menimbulkan hilangnya rasa percaya diri seseorang, krisis percaya diri, serta dampak psikologis lainnya.

Hiperhidrosis adalah keluarnya keringat dalam jumlah lebih banyak untuk mendinginkan badan. Hiperhidrosis biasanya terjadi pada telapak tangan, telapak kaki dan ketiak. Selain mengganggu kegiatan sehari-hari, hiperhidrosis juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan dalam hubungan sosial serta memalukan. Tapi tak perlu cemas, karena bermacam cara untuk mengatasinya. Untuk kasus yang parah, tak ada cara lain yang lebih efektif kecuali dilakukan operasi.

Penyebab Hiperhidrosis

Adapun penyebab hiperhidrosis atau keringat berlebih yang pasti belum diketahui, tetapi ada hubungannya dengan aktivitas yang berlebihan pada susunan syaraf simpatis sebagai pengendali pembentukan keringat atau hiperaktif pada kelenjar keringatnya sendiri. Hiperhidrosis dapat terjadi secara menyeluruh atau lokal.

Hiperhidrosis menyeluruh biasanya berhubungan dengan penyakit sistematik tertentu, seperti :
  • Konsumsi makanan banyak bumbu, minuman panas dan mengandung kafein atau alkohol.
  • Asupan obat antipsikotik untuk pengobatan gangguan mental dan morfin. Begitu pula analgesik dosis tinggi.
  • Menopause. Seringkali wanita menopause terbangun di malam hari bermandi keringat akibat menurunnya kadar hormon estrogen.
  • Menurunnya kadar gula darah (hipoglikemia). Umumnya terjadi pada penderita diabetes dengan terapi insulin.
  • Demam. Terjadi bila suhu tubuh meningkat di atas normal. Saat suhu turun, tubuh banyak berkeringat untuk mengeluarkan kelebihan panas.
  • Hipertiroid. Akibat kelenjar tiroid banyak menghasilkan hormon tiroksin bisa meningkatkan kepekaan rasa panas, sehingga tubuh berkeringat.
  • Serangan jantung. Gejalanya berupa nyeri bagian dada yang menyebar ke bahu, lengan, atau punggung, napas berat.
  • Tuberkulosis (TBC}. Gejalanya antara lain batuk, demam ringan, dan berkeringat di waktu malam.
  • Penyakit kanker. Beberapa jenis kanker seperti leukemia dan kanker limfoma dapat menyebabkan keringat berlebih.

Gejala Hiperhidrosis

Meski masing-masing orang berbeda kapan, di mana dan apa yang membuatnya berkeringat, tapi sebagian besar mengeluarkan keringat ketika berolahraga, dalam lingkungan yang panas atau dalam situasi cemas, takut dan stres. Namun, untuk kasus hiperhidrosis, keringat yang keluar jauh lebih banyak dari berkeringat normal.

Tanda-tanda dan gejala hiperhidrosis termasuk:
  1. Sering berkeringat dan keringatnya juga berlebih hingga membasahi pakaian
  2. Jumlah keringat yang kelewat banyak sering terjadi pada ketiak, kepala dan wajah.
  3. Keringat berlebih juga dijumpai pada telapak tangan dan telapak kaki Hiperhidrosis bisa didefinisikan sebagai berkeringat yang mengganggu aktivitas normal. Kondisi ini biasanya terjadi setidaknya sekali dalam sepekan tanpa alasan yang jelas.
Bagi sebagian orang, hiperhidrosis dapat mengganggu kehidupan sosial mereka. Mereka mungkin merasa terganggu saat bekerja atau melakukan kegiatan lainnya bersama banyak orang dengan cucuran keringat yang berlebih. Mereka juga pasti merasa tidak enak ketika bersalaman dengan orang lain dengan tangan basah karena keringat. Belum lagi bau keringat yang pasti mengganggu kenyamanan orang lain. Oleh karena itu, untuk mengantisipasinya, disini kami menghadirkan Obat Hiperhidrosis Alami dengan Ace Maxs yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Obat Hiperhidrosis Alami Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Hiperhidrosis Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini

Obat Hiperhidrosis Alami dengan Ace Maxs merupakan produksi PT H2O Internasional yang diformulasikan untuk mengatasi hiperhidrosis atau keringat berlebih. Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya (pakar kesehatan) yang sudah berpenglaman, sehingga Ace Maxs ini sudah tertulis di BPOM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu kandungan zat Xanthone yang tinggi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dalam kulit buah manggis yaitu 40 persen. Kulit manggis juga mempunyai zat yang terkenal dengan sebutan XANTHONE mempunyai khasiat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti : mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs terkenal penting memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker pada daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat Ace Maxs untuk pengobatan berbagai macam penyakit? Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita hiperhidrosis, jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Obat Hiperhidrosis Alami dengan Ace Maxs ini. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165

0 komentar:

Posting Komentar