Senin, 31 Agustus 2015

Obat Katup Jantung Bermasalah

Anda memiliki keluhan katup jantung bermasalah? Butuh pengobatan yang ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan keluhan Anda? Jangan khawatir, solusinya ada pada kami. Disini kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah, dimana obat ini sudah terbukti ampuh serta mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit jantung, dan salah satunya penyakit katup jantung bermasalah. Lalu, apa sebenarnya penyakit katup jantung bermasalah ini? Untuk informasi lebih jelasnya, sebaiknya Anda simak artikel kami berikut ini.

Pengertian Katup Jantung Bermasalah


Katup jantung bermasalah merupakan keadaan dimana katup jantung mengalami masalah yang membuat aliran darah tidak dapat diatur dengan maksimal oleh jantung. Katup jantung yang mengalami masalah membuat darah yang seharusnya tidak bisa kembali masuk ke bagian serambi jantung ketika berada di bilik jantung membuat jantung memiliki tekanan yang cukup kuat untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Akibatnya orang tersebut tidak bisa melakukan aktifitas dalam tingkat tertentu.

Katup jantung bermasalah yang parah membuat penderitanya tidak dapat beraktifitas dan juga dapat menimbulkan kematian karena jantung tidak lagi memiliki kemampuan untuk dapat mengalirkan darah. Kelainan katup jantung biasanya terjadi karena faktor genetika atau keturunan dan terjadi sejak masih dalam kandungan. Kelainan pada katup jantung juga bisa terjadi karena kecelakaan ataupun cedera yang mengenai jantung. Operasi jantung juga dapat menyebabkan kelainan pada katup jantung jika operasi tersebut gagal atau terjadi kesalahan teknis maupun prosedur dalam melakukan oeprasi pada jantung.

Penyebab Katup Jantung Bermasalah


Penyebab katup Jantung bermasalah dapat dibagi atas reumatik ( lebih dari 90 % kasus ) dan non reumatik. Reumatik atau yang dikenal dengan RHD ( Rheumatic Heart Disease ) merupakan penyebab penyakit jantung paling umum, yang biasanya terjadi sejak masa kanak-kanak. Jaringan yang diserang pada demam rematik meliputi lapisan dari katub jantung, kulit, sendi dan otak. RHD adalah penyakit sistemik akut yang disebabkan oleh Streptococcus Beta Hemoliticus group A yang menginfeksi saluran atas ( infeksi tenggorokan ) dan umumnya dibutuhkan waktu 2-3 minggu sampai timbul gejala-gejala demam rematik.

Klep jantung bisa mengalami kelainan fungsi baik karena kebocoran (regurgitasi katup) atau karena kegagalan membuka secara adekuat (stenosis katup). Keduanya dapat mempengaruhi kemampuan jantung untuk memompa darah. Kadang-kadang satu katup mempunyai kedua masalah tersebut.

Penyebab penyakit katup jantung yang lain bisa berupa :
  • Perubahan degeneratif jaringan, misalnya myxcoma, calsifikasi.
  • Trauma/infeksi.
  • CHD (Coronary Heart Disease), Myocardial infarction dengan ruptur muscullus papillaris,yang menyebabkan disfungsi katub atrioventrikuler.
  • Kelainan kongenital.
  • Penyakit sistemik misalnya lupus erytematous dan scleroderma.

Gejala Katup Jantung Bermasalah


Gejala-gejala katup jantung bermasalah pada stenosis katup aorta yang telah parah adalah:
  • Nyeri dada - Nyeri dada dialami oleh penderita stenosis katup aorta yang sudah parah. Jenis nyeri dadanya hampir sama dengan nyeri dada (angina) yang dirasakan oleh penderita penyakit jantung koroner. Pada penderita jantung koroner, nyeri dada  disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah karena adanya lapisan lemak dan kolesterol pada pembuluh darah. Namun nyeri dada pada stenosis katup aorta diakibatkan oleh otot jantung yang menebal sehingga harus memompa, melawan tekanan yang tinggi, agar darah bisa melalui klep/katup jantung yang menyempit. Kondisi ini meminta suplai oksigen yang lebih banyak daripada yang dikirim oleh darah sehingga menyebabkan nyeri dada.
  • Pingsan - Penurunan kesadaran pada penderita kelainan katup jantung disebabkan oleh kegembiraan. Kondisi ini menyebabkan relaksasi pembuluh darah dan berefek pada penurunan tekanan darah. Keadaan kelainan katup ternyata membuat jantung tidak mampu meningkatkan aliran darah sebagai kompensasi turunnya tekanan darah. Hal ini menyebabkan otak kekurangan suplai oksigen sehinga penderita stenosis katup aorta akan pingsan.
  • Sesak nafas - Gejala ini disebabkan oleh kegagalan otot jantung untuk mengkompensasi beban tekanan yang ekstrim dari aortic stenosis. Jika gejala ini telah dirasakan maka harapan hidup tanpa perawatan yang mumpuni adalah 6 hingga 24 bulan.
Jika pada diri Anda ditemukan kelainan katup jantung yang telah parah, maka sangat perlu untuk melakukan operasi pergantian katup sesegera mungkin sebab prognosis stenosis katup aorta yang buruk. Nah, bagi Anda yang takut masuk meja operasi, Anda bisa mencoba metode alternatif melaui pengobatan herbal, salah satunya dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah yang memangfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Obat Katup Jantung Bermasalah Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Yang Mujarab Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Katup Jantung Bermasalah Saat Ini


Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet alami yang aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs ini produk unggulan PT H2O yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu XANthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E yang sangat bagus untuk tubuh kita.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan (jantung rematik). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Jantung

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Testimoni atau kisah nyata di atas sudah membuktikan, kalo Obat Katup Jantung Bermasalah dengan Ace Maxs ini sangat cocok untuk Anda konsumsi terutama untuk penderita penyakit jantung, salah satunya penyakit katup jantung bermasalah. Jika saat ini Anda menderita penyakit katup jantung bermasalah, maka tidak ada salahnya Anda mencoba produk yang kami tawarkan ini. Pesan sekarang juga!

Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://tokojamaludin.blogspot.com/p/daftar-harga-dan-cara-pemesanan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar