Selasa, 30 Agustus 2016

Obat Pendarahan Di Usus

Obat Pendarahan Di Usus - Mungkin banyak dari kita ada yang belum mengenal apa itu pendarahan di usus. Atau bisa saja Anda berkata sudah pernah mendengar tentang pendarahan di usus ini. Nah, bagi Anda yang belum tahu sama sekali dengan pendarahan di usus ini, berikut ini kami informasikan mengenai pendarahan di usus dan pengobatannya menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Pendarahan Di Usus

Pendarahan di usus atau saluran cerna merupakan penyakit yang diakibatkan kerusakan pada mukosa lambung atau usus akibat adanya asam lambung yang berlebihan. Pendarahan ini seringkali juga dipicu adanya infeksi Helicobacter Pylori yang ditularkan melalui makanan dan minuman, serta penggunaan obat-obatan yang merusak dinding lambung dan usus sehingga terjadi peradangan/pendarahan.

Pendarahan bisa terjadi dimana saja di sepanjang saluran pencernaan, mulai dari mulut sampai anus. Bisa berupa ditemukannya darah dalam tinja atau muntah darah, tetapi gejala bisa juga tersembunyi dan hanya bisa diketahui melalui pemeriksaan tertentu.

Penyebab Pendarahan Di Usus

Berikut ini merupakan penyebab utama yang dapat menimbulkan pendarahan di usus, diantaranya :
  • Luka berat dan cedera – Hal-hal yang dapat menimbulkan luka pada saluran pencernaan antara lain benda tajam yang masuk dan menusuk lapisan usus, atau asam yang membakar kerongkongan dan esofagus.
  • Polip – Kelebihan pertumbuhan yang menjadi tonjolan pada lapisan dinding usus atau usus besar. Jika polip pecah, maka pendarahan tak bisa dihindari. Kondisi pendarahan tergantung pada banyaknya polip yang terproduksi.
  • Kanker usus besar – Seperti polip, tumor yang terbentuk pada jenis kanker ini akan mengeluarkan darah, menjadikan pendarahan sebagai gejala paling umum dijumpai pada penyakit ini.
  • Ambeien – penyakit ini terjadi ketika vena di sekitar anus dan dubur membengkak. Penyakit ini termasuk penyakit dalam jika ditemui didalam area dubur, dan termasuk penyakit luar jika vena mengalami penurunan yang disebabkan oleh penggunaan tenaga dan tekanan berlebihan ketika seseorang mengangkat sesuatu. Pendarahan akan terjadi jika vena terusik.
  • Varises esofagus – Pembengkakan pembuluh vena di bagian bawah esofagus (kerongkong makanan). Hal ini terjadi karena adanya hambatan pada hati sehingga aliran darah terhambat untuk sampai pada vena esofagus. Jika tekanan bertambah, vena akan pecah dan tejadilah kondisi keadaan darurat, yaitu pendarahan berat.
Kondisi lain yang dapat menyebabkan pendarahan pada usus adalah:
  • Esofagitis (peradangan esofagus)
  • Angiodisplasia (pembentukan pembuluh darah yang tidak wajar pada dinding saluran cerna; jika pembuluh darah pecah, maka darah akan bocor)
  • Bisul pada perut
  • Penyakit Crohn (radang usus)
  • Radang lambung
  • Radang usus besar

Gejala Utama Pendarahan Di Usus

Di bawah ini merupakan gejala utama yang mengakibatkan pendarahan di usus, diantaranya :
  • Anemia
  • Diare
  • Kotoran berwaran hitam atau merah pekat
  • Kulit terlihat pucat
  • Lesu
  • Letih
  • Muntah atau batuk disertai darah
  • Nyeri pada perut
  • Sulit bernapas
Ketika mengalami gejala-gejala awal pendarahan pada usus, kebanyakan orang mengira sebagai sakit perut biasa yang akan hilang dalam beberapa waktu. Padahal, pendarahan di usus ini salah satu penyakit kronis yang gejalanya bisa berulang. Perlu di ingat, bahwa gejala yang muncul pada orang-orang tidaklah sama. Kondisi ini akan datang dan pergi selama kurun waktu yang lama. Ketika kambuh, gejala bisa ringan atau sangat parah. Namun, bagi Anda yang sudah terlanjur menderita pendarahan di usus, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pendarahan Di Usus terbaik saat ini.

Obat Pendarahan Di Usus Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Efektif Serta Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

Obat Pendarahan Di Usus secara alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping adalah dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat mempu mengatasi pendarahan di usus dengan cepat. QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan zat Gamapeptide yang berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas). QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbentuk jelly yang kental dibuat dari 100% bahan-bahan herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.
QnC Jelly Gamat kaya kandungan Protein dan Kolagen. Kandungan Protein yang tinggi yang dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh sehingga tubuh akan selalu fit dan terhindar dari serangan sumber penyakit. Ketika protein bekerjasama dengan Kolagen yang sama-sama menjadi susunan senyawa dalam teripang, mereka mampu memberikan pengaruh pada kinerja sistem pernapasan dan pencernaan terutama paru-paru dan lambung untuk menjalankan fungsinya dengan baik seperti halnya menetralkan asam lambung berlebih dalam tubuh. Selain itu, Kolagen juga berperan menjaga kesehatan kulit dengan kinerjanya untuk meregenerasi sel dan jaringan yang rusak agar pulih dan sehat kembali.

QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik TJM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580
Tolong cantumkan kode TJM, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami.

0 komentar:

Posting Komentar