Senin, 23 November 2015

Obat Hematuria

Obat Hematuria - Kencing Anda berdarah? Burtuh pengobatan yang efektif serta aman tanpa efek samping? Jangan khawatir, karena disini kami memiliki solusi paling tepat untuk pengobatan kencing berdarah atau hematuria yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat dari Ace Maxs untuk pengobatan hematuria, Anda bisa memesannya langsung pada kami.

Penjelasan Hematuria


Hematuria atau kencing darah adalah kondisi adanya darah di dalam urine. Urine akan berubah warna menjadi kemerahan atau sedikit kecokelatan. Urine yang normal tidak mengandung darah sedikitpun kecuali pada wanita yang sedang menstruasi. Mungkin kondisi ini bisa terlihat sangat menakutkan, meski hematuria jarang menjadi pertanda kondisi medis yang membahayakan nyawa Anda. Tapi Anda harus segera memeriksakannya ke dokter untuk mengetahui penyebab munculnya darah di dalam urine.

Terkadang, terdapat pula darah yang muncul di dalam urine meski tidak kasat mata. Kondisi ini sering disebut sebagai hematuria mikroskopik. Darah yang terkandung dalam urine hanya bisa dilihat di laboratorium dengan memakai mikroskop. Meski begitu, dokter tetap perlu memeriksa penyebab munculnya darah dalam urine.

Penyebab Terjadinya Hematuria


Selain hematuria, ada hal lain yang bisa menyebabkan urine berubah warna menjadi merah muda, kemerahan, atau kecokelatan. Makanan dan obat-obatan bisa menjadi salah satu penyebab perubahan warna urine. Buah bit dan beri bisa mengubah warna urine jadi berwarna merah. Lalu obat-obatan seperti antibiotik nitrofurantoin dan obat laksatif sanna bisa membuat warna urine berubah menjadi kemerahan.

Perubahan warna yang disebabkan oleh makanan dan obat seperti di atas akan menghilang dalam beberapa hari. Jika Anda seorang wanita, pastikan darah yang keluar bukan akibat menstruasi. Untuk mengetahui dengan pasti apakah terdapat darah pada urine Anda dan memastikan penyebabnya, disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter. Berikut ini beberapa penyebab umum munculnya darah dalam urine diantaranya :
  • Infeksi saluran kemih : Kondisi ini terjadi ketika bakteri memasuki tubuh melalui uretra dan berkembang biak di dalam kandung kemih. Gejala lain selain hematuria adalah keinginan untuk terus buang air kecil, sakit dan sensasi rasa terbakar saat buang air kecil, dan urine yang beraroma kuat.
  • Infeksi ginjal : Gejala yang lainnya adalah demam dan juga sakit pada sisi punggung bagian bawah.
  • Batu ginjal : Jika batu cukup kecil, kondisi ini tidak menimbulkan rasa sakit. Tapi jika batu berukuran besar dan menghalangi salah satu saluran dari ginjal, akan menyebabkan sakit yang parah.
  • Pembengkakan kelenjar prostat : Kondisi yang umum ini tidak terkait dengan kanker prostat dan cenderung terjadi pada pria dewasa. Kondisi ini bisa menyebabkan kesulitan buang air kecil dan sering buang air kecil.
  • Kanker prostat : Kondisi ini bisa disembuhkan jika diketahui dan ditangani sejak dini. Cenderung terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun. Perkembangan kondisi ini sangat perlahan.
  • Kanker kandung kemih : Kondisi ini lebih sering terjadi pada mereka yang berusia di atas 50 tahun.
  • Kanker ginjal : Kondisi ini biasanya terjadi pada orang-orang di atas usia 50 tahun. Kanker ini bisa disembuhkan apabila terdeteksi dan diobati sejak dini.
  • Peradangan pada uretra : Kondisi yang umumnya disebabkan oleh penyakit menular seksual seperti chlamydia (klamidia), akibat terinfeksi bakteri Klamidia trachomatis.
  • Kelainan genetik : Anemia sel sabit adalah kerusakan hemoglobin sel darah karena faktor keturunan. Kondisi ini bisa menyebabkan munculnya darah dalam urine. Selain anemia sel sabit, sindrom Alport juga bisa menyebabkan hematuria. Sindrom ini memengaruhi jaringan penyaring pada ginjal.
  • Olahraga secara berlebihan : Kondisi ini mungkin jarang sekali terjadi dan tidak diketahui dengan pasti kenapa bisa menyebabkan terjadinya hematuria, tapi salah satu keterkaitannya adalah karena terjadi trauma pada kandung kemih yang mengalami dehidrasi akibat aktivitas fisik yang berlebihan.

Gejala Terjadinya Hematuria


Tanda-tanda yang jelas terlihat dari hematuria adalah berubahnya warna urine menjadi merah muda, kemerahan, atau kecokelatan karena mengandung sel darah merah. Umumnya hematuria tidak terasa sakit. Tapi jika muncul darah yang menggumpal bersama dengan urine, kondisi ini akan menjadi menyakitkan.

Beberapa kasus hematuria memang tidak disertai gejala lain sama sekali. Namun ada juga yang mengalami lebih dari hematuria. Gejala-gejala yang menyertai hematuria akan tergantung pada penyebab dasarnya. Berikut adalah gejala-gejala lain yang mungkin ada :
  • Perih saat buang air kecil
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat
  • Sakit pada perut bagian bawah
  • Kesulitan buang air kecil
  • Rasa sakit di punggung bagian bawah
Meskipun terdengar mengerikan, namun Anda tidak usah khawatir selama kita dapat mencegah dan mengobatinya secara efektif. Penyakit hematuria ini bisa diatasi dengan metode alternatif, salah satunya dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Hematuria Herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Obat Hematuria Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hematuria Atau Kencing Berdarah Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Obat Hematuria dengan Ace Maxs merupakan solusi paling tepat untuk mengatasi atau mengobati hematuria atau kencing berdarah secara alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs ini merupakan produk minuman kesehatan terbaru dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai masing-masing kandungan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Selain mampu mengobati penyakit, Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit.
Khasiat kulit manggis yang ada dalam Ace Maxs sebagai Obat Hematuria mengandung senyawa yang aktif yang luar biasa yaitu Xanthone. Xanthone ialah suatu senyawa aktif dengan strukturnya yang terdiri 3 cincin dan ini menjadikannya sangat stabil ketika berada dalam badan. Struktur ini menjadikannya sangat stabil dalam keadaan panas atau dingin. Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthone di alam tetapi lebih dari 40 jenis xanthone terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan yang terbanyak. Khasiat terbaik dari xanthone ialah ianya bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain itu kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-kanker, dan anti-radang.

Sementara daun sirsak yang terkandung pada Ace Maxs sebagai Obat Hematuria memiliki aktivitas sitotoksik terbesar dan paling kuat. Nilai LC50 pada daun sirsak yang rendah menunjukkan kekuatan sitotoksik acetogenins yang tinggi sudah tidak diragukan lagi dalam menyerap radikal bebas di dalam tubuh dengan cepat. Karena itu, acetogenins sangat berkhasiat sebagai racun yang menghambat pertumbuhan sel abnormal penyebab berbagai penyakit. Khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Itulah alasan kenapa kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Hematuria atau kencing berdarah saat ini. Perlu Anda ketahui, disini kami memberikan bukti bukan janji. Jadi, jika saat ini Anda sedang menderita penyakit hematuria, segeralah konsumsi Obat Hematuria dengan Ace Maxs ini. Pesan sekarang juga, dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165

0 komentar:

Posting Komentar