Senin, 24 Agustus 2015

Obat Varikokel Tanpa Operasi

Obat Varikokel Tanpa Operasi - Varikokel merupakan suatu penyakit yang beresiko buat kaum pria, karena penyakit ini bisa menyebabkan kemandulan atau pun susah mendapat keturunan. Bagaimana bisa? Nah, bagi Anda yang masih awam atau pun tidak tahu sama sekali dengan penyakit varikokel ini, berikut kami informasikan tentang penyakit varikokel dan pengobatannya tanpa harus melakukan operasi yaitu menggunakan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Penjelasan Tentang Varikokel


Varikokel adalah varises yang terjadi dalam skrotum pria atau terjadinya pembesaran  pembuluh darah balik/ pembuluh darah vena sehingga terjadi akumulasi darah karena aliran balik darah yang buruk ke jantung. Hal ini terjadi akibat adanya gangguan pada katup dalam pembuluh vena skrotum. Dimana vena merupakan pembuluh darah yang mengalirkan darah dari bagian tubuh kembali ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun, bila katup ini bermasalah, aliran darah berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena membengkak. Sedangkan faktor penyebab abnormal  terjadinya varikokel ini disebabkan karena kurangnya katup pada pembuluh balik tersebut.

98% dari varikokel  terjadi pada sisi kiri, ini  karena vena testis kiri berjalan secara vertikal ke vena ginjal, sedangkan vena testis kanan mengalir langsung ke vena cava inferior. Terisolasinya varikokel sisi kanan jarang terjadi. Sebuah varikokel sekunder karena kompresi drainase vena testis. Penyakit pada panggul atau perut merupakan masalah yang pasti ketika varikokel sisi kanan yang  didiagnosa pada pasien lebih tua dari 40 tahun. Salah satu penyebab varikokel sekunder adalah apa yang disebut “Nutcracker syndrome”, suatu kondisi dimana arteri mesenterika superior menekan  vena renalis kiri, menyebabkan tekanan meningkat sehingga menimbulkan transmisi mundur/surut ke dalam pampiniform plexus kiri. Penyebab paling umum adalah karsinoma sel ginjal (alias hypernephroma) diikuti oleh fibrosis retroperitoneal atau adhesi.

Varikokel sering terjadi selama pubertas Varikokel berkembang perlahan dan mungkin tidak memiliki gejala apapun. Mereka yang paling sering didiagnosis adalah  pasien umur 15-30 tahun, dan jarang berkembang setelah usia 40. Mereka terjadi pada 15-20% dari semua laki-laki, dan di 40% dari pria subur. Namun, varikokel dalam satu testis dapat mempengaruhi produksi sperma pada kedua buah pelir/testis. Sehingga penyait ini dapat memicu terjadinya kemandulan pria.

Penyebab Penyakit Varikokel


Penyebab varikokel belum diketahui dengan pasti. 95% varicocele terjadi di testis kiri, hal ini terjadi karena letak anatomi vena spermatika interna kiri yang bermuara pada vena renalis kiri dengan bentuk tegak lurus dan lebih panjang, lagipula katupnya lebih lemah sehingga darah sulit dipertahankan untuk mengalir melawan gravitasi untuk kembali ke jantung, sehingga menimbulkan stasis aliran darah dan pelebaran pembuluh darah dibawahnya yaitu pleksus vena pampiniformis.

Walaupun hanya mengenai sebelah kiri, tapi akibat yang ditimbulkan mengenai kedua testis. Sedangkan varises hanya muncul di sebelah kanan saja atau bilateral, maka harus dicurigai adanya :
  • Tumor pada ginjal
  • Akibat operasi nephrectomy (operasi ginjal)
  • Syndrome nefrotik
  • Tumor retroperitoneal
  • Situs inversus (letak organ dalam tubuh terbalik kiri dan kanan)

Gejala Penyakit Varikokel


Biasanya varikokel ini tidak menimbulkan gejala apapun, bahkan kadang tidak disadari oleh penderitanya. Gejala yang mungkin dikeluhkan adalah ketidaknyamanan akibat buah zakar yang membesar pada posisi duduk atau berdiri lama. Kemudian bila anda berbaring maka ukuran buah zakar kembali normal. Gejala lainnya adalah :
  • Benjolan seperti cacing berkelok-kelok di permukaan skrotum.
  • Nyeri pada buah zakar.
  • Buah zakar yang terkena tergantung lebih rendah dari yang normal.
  • Bila gejala berlangsung terlalu lama, maka testis akan mengecil (atrofi).
Seperti hanya varises yang terdapat pada organ-organ tubuh lain, jalan terakhir yang mesti ditempuh untuk menyelesaikan masalah ini adalah operasi. Namun sebelum menempuh tindakan ini, dokter akan memastikan dulu seberapa besar pengaruh varises tersebut pada kesuburan pria yang bersangkutan. Bagi Anda yang takut melakukan operasi, disini kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Varikokel Tanpa Operasi yang sudah terbukti serta teruji secara klinis ampuh dalam menyembuhkan penyakit varikokel tanpa harus melakukan operasi.

Obat Varikokel Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Varikokel Tanpa Harus Melakukan Operasi


Ace Maxs sebagai Obat Varikokel Tanpa Operasi merupakan obat herbal multikhasiat yang diproduksi PT. H2O yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut telah dipercaya dan diyakini sejak zaman dahulu sebagai ramuan tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis termasuk penyakit varikokel yang sedang kita bahas kali ini. Selain kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga dilengkapi dengan bahan lainnya seperti bunga rosella hitam, madu murni, serta apel dan anggur yang semakin memperkaya khasiat dari Ace Maxs.
Dalam kandungan kulit manggis pada Ace Maxs terdapat kaya nutrisi Vitamin B1, B2, C, terutama kandungan ANTIOKSIDAN TERTINGGI yang terdapat dalam senyawa XANTHONE dapat melawan dan menghentikan pertumbuhan kanker serta dapat menjaga kebugaran daya tahan tubuh kita. Selain itu, kulit manggis bersifat antibakteri yang dapat mengobati keluhan organ dalam pada tubuh secara menyebar terutama dalam mengobati penyakit yang berawal dari perkembangan bakteri atau virus. Dengan kadar antioksidan yang terdapat pada xanthone pula, mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi pemicu datangnya penyakit serta mengeluarkan zat dan racun yang tidak berguna dalam tubuh.

Sedangkan daun sirsak mempunyai kekuatan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja sengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang biasa terjadi pada kemoterapi. Daun sirsak mengandung beberapa senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan secara efektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Selain itu, Ace Maxs juga telah memiliki Legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan/BPOM 162 680 331, sehingga Ace Maxs ini aman dikonsumsi untuk Anda dan keluarga. Bagi Anda yang ingin meraskan khasiat dari Ace Maxs sebagai Obat Varikokel Tanpa Operasi, silahkan Anda kirimkan format pemesanan sesuai petunjuk yang sudah kami buat dibawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

PW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.hp/Tlp

kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a

Contoh :

PW : Risman Solehudin : 4 botol : JL.Pembela Tanah Air No.1, Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223777xxx

 
*Selalu cantumkan format PW sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami.

0 komentar:

Posting Komentar